Video Panas : Ayu Azhari Tanpa BRA di Depan Menteri







Terima Email dari member, berkenaan video artis indonesia Ayu Azhari tanpa Bra bersama Menteri. Apa apa hal kita layannnn

BEREDAR kabar, menghilangnya artis cantik Ayu Azhari dari dunia artis kerana hamil tanpa suami. Bahkan, Ayu saat ini dikabarkan sedang hamil 7 bulan. Benarkah?

Sejak resmi bercerai dengan lelaki bernama Yusuf Temu Ibrahim beberapa tahun yang lalu. Ayu kerap diisukan menjalin hubungan dengan beberapa lelaki, yang paling menjolok hubungannya dengan vokalis grup musik asal Amerika, Mike Tramp.

Kini ada kabar yang lebih mengejutkan lagi. pasalnya, Ayu mengakui kalau dirinya tengah hamil dengan usia tujuh bulan. Jelas ini menimbulkan pertanyaan siapakah ayah dari bayi yang ada dikandungan Ayu?

Sayang, Ayu sendiri masih kaku ketika ditanya soal itu. Yang jelas, Ayu mengaku tidak merasa khuatir dengan kehamilannya, kerana ia telah memiliki suami yang sah. Pengakuan Ayu ini juga mengejutkan banyak pihak. Apakah Mike Tramp melakukanya?

Berdasarkan berita yang beredar, kabarnya Ayu telah melangsungkan pernikahan dibawah tangan dengan Mike. Jika benar, maka ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Ayu.
Pertama ia menikah dengan almarhum Jody Gondokusumo (musisi). Mereka dikaruniai seorang putra. Ikatan suami-istri itu berujung perceraian. Kemudian pada 24 Juli 1994 Ayu menikah dengan Yusuf Temu Ibrahim dan dikaruniai tiga anak. Mereka bercerai pada 8 Mei 2003.

Bagi Mike sendiri, jika memang benar maka ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya vokalis White Lion itu pernah menikah dengan dikaruniai satu orang anak.
Mengenai kepastian siapa suami baru Ayu hingga saat ini belum bisa dipastikan. Kita tunggu saja perkembangannya.

Yang jelas, Mike sempat menyatakan ingin mendirikan rumah tangga bersama dengan Ayu beberapa waktu yang lalu.

1 comments:

Hosanabox { May 22, 2010 at 4:29 PM }
she is sexy..love it :)

GotZip

Click Here for Free Traffic!
Click Here for your Free Traffic!
hostgator promo codes